Minggu, 22 Maret 2015

Pencegahan Penyakit Kanker Prostat

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada anda yan telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog kami yaitu Pencegahan Penyakit Kanker Prostat. Kanker Prostat berkembang secara lambat dan banyak pria yang tidak sadar telah mengidapnya sampai usia di atas 50 tahun dan sel kanker sudah berubah menjadi ganas, karena itu semua laki-laki terutama yang berusia diantara 40 sampai 50 tahun harus bagaimana cara mencegah kanker prostat. Tapi anda jangan khawatir karena kami punya solusinya atau obat untuk mencegah penyakit kanker prostat yaitu dengan obat herbal ace max's yang sudah terbukti ampuh dalam mencegah penyakit kanker prostat selain dapat mencegah obat ini juga dapat mengobati kanker prostat, ace max's ini terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis yang dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dan obat ini juga aman tanpa efek samping.

Pencegahan Kanker Prostat


Kanker prostat merupakan jenis penyakit yang berkembang di prostat, prostat ialah kelenjar yang ada dalam sistem reproduksi laki-laki dan terletak di bawah kandung kemih kanker prostat dapat terjadi saat sel prostat mengalami mutasi dan berkembang tak terkendali, sel ini bisa menyebar dari prostat kebagian tubuh lainya terutama tulang. Kanker prostat bisa menyebabkan rasa sakit, difungsi erektil, kesulitan buang air kecildan gejala lainya.

Berikut Ini Cara Pencegahan Kanker Prostat

  • Minum jus delima sebagai asupan tambahan harian, Selain dapat mencegah, jus delima juga dapat menyembuhkan kanker prostat. Minum 8 0z jus delima setiap hari dapat menurunkan tingkat PSA pria penderita kanker prostat.

  • Lakukan diet sehat kanker prostat. Hindari mengkonsumsi daging merah, dari penelitian diketahui bahwa ada korelasi yang kuat antara konsumsi daging merah dengan kanker prostat. Konsumsilah makanan sereal seperti gandum, oat dan dedak untuk mempertahankan asupan protein yang berkualitas di dalam tubuh.

  • Tingkatkan asupan zinc Anda. Kelenjar prostat menggunakan seng lebih banyak daripada bagian tubuh lainnya. Seng mengubah metabolisme hormon steroid, sehingga mengurangi pembesaran prostat. Konsumsilah minyak gandum dan biji labu kaya yang kaya mineral seng.

  • Makan banyak sayuran seperti brokoli, kubis brussel, kol, dan kembang kol. Jenis buah-buahan tertentu dapat menurunkan resiko kanker prostat seperti apel, buah beri, melon dan semangka yang mengandung banyak fruktosa yang merupakan makanan pencegah kanker prostat. Tomat juga terbukti dapat menyembuhkan gangguan-gangguan pada prostat karena mengandung zat lycopene yang dapat mencegah kanker prostat dan mengecilkan ukuran tumor prostat.

  • Perbanyak konsumsi vitamin yang dapat menyehatkan prostat seperti vitamin D dan vitamin E yang merupakan antioksidan yang dapat menghambat pertumbuhan kanker.

Nah selain cara di atas kami juga sarankan anda untuk segera mengkonsumsi ace max's karena dengan seringnya anda mengkonsumsi ace max's insya allah anda tidak akan mengidap penyakit kanker prostat amin.

Pencegahan Penyakit Kanker Prostat Ace Max's


Ace max's merupakan minuman kesehatan yang sangat efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit dan selin untuk mengobati obat ini juga bisa dipakai untuk pencegaha milahnya pencegahan penyakit kanker prostat, bahan utama yang digunakan dalam ace max's adalah perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat yang luar biasa dari kulit manggis banyak menghasilkan xanthone mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, alzhemer, osteoporosis, osteoarthritis, bahkan HIV/AIDS dan juga penyakit-penyakit lainya.
Sedankan daun sirsak tidak hanya bisa menyembuhkan kanker saja namun khasiat daun sirsak juga bisa untuk sembuhkan penyakit reatik kahsiat daun sirsak banyak kegunaanya tanaman ini benar-benar memiliki khasiat daun sirsak yang baik untuk kesehatan manusia sejak zaman dahulu nenek moyang kita memanfaatkan khasiat daun sirsak untuk kebutuhan makanan dan juga khasiat daun sirsak sebagai obat.

Nai itu sedikit penjelasan mengenai pencegahan kanker prostat dan mengenai ace max's semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi perantara atas kesembuhan anda amin.

Cara Pemesanan Ace Max's

Untuk cara pemesanan produk ini sangatlah mudah anda bisa lewat via sms dengan format pemesanan sebagai berikut :
IDAM  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan IDAM 2 Botol Bpk Sumardi Jln Printik Kemerdekaan No 45 Kota Garut No HP 085465123xxx

Untuk pemesanan dua botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru anda transfer pembayaranya, Sedangkan untuk pemesanan tiga botol ke atas anda harus bayar dulu minimal setengah dari total harga dan untuk sisanya anda bisa bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Ace Max's

Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.240.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.240.000,-
2 botol Rp.480.000,- Rp.5.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.475.000,-
3 botol Rp.720.000,- Rp.15.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.705.000,-
6 botol Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.325.000,-

No Rekening Untuk Transfer Pembayaran 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar